Faktor Penyabab Penyakit Flek Paru


Faktor Penyabab Penyakit Flek Paru 
Untuk anda yang belum tau apa saja faktor yang bisa menyembabakan flek paru muncul berikut informasinya  : 
Penyabab Flek Paru
Menurut Dr. Hinky Hindra Irawan Satari, Sp.A. MTroPaed., flek paru-paru, yang belakangan ini banyak sekali menimpa bayi dan balita, umumnya karena tertular orang. “Penyebab flek paru-paru adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini ditularkan melalui percikan ludah, batuk, bersin, udara pernapasan dari penderita tuberkulosis (TBC) kepada bayi ataupun balita,”.

Tuberculosis merupakan bakteri infeksi menular. Ia dapat menyerang anak-anak di bawah usia 2 tahun, orang dewasa, orang-orang dengan sistem imunitas yang sangat rendah dan mereka yang hidup dilingkungan orang-orang yang terinfeksi bakteri ini. Jika anak tertular TBC paru, gejala yang dapat dilihat awam adalah serangan demam yang tak begitu tinggi selama 3 bulan berturut-turut. Namun, demam ini tidak turun meski bayi diberi obat penurun panas.

Anak yang kurus atau berat badannya tidak naik-naik seiring usianya yang bertambah (meski Anda telah memberinya banyak makanan bergizi), juga mesti diwaspadai telah terjangkit. “Diare kronik, meski tak tergolong berat, tetapi berlangsung terus-menerus dan tak dapat diobati dengan obat diare biasa, juga bisa merupakan pertanda bayi terjangkit flek paru-paru.

Dokter biasanya akan melakukan tes Mantoux, rontgen, dan darah untuk mengetahui apakah ada kemungkinan Flek Paru-paru atau tidak. Kemudian dokter juga akan menentukan pengobatannya. Perlu diketahui, meskipun si kecil positif terinfeksi flek paru-paru, namun bukan berarti bakteri tersebut sudah berkembang menjadi penyakit TBC atau TB aktif. Hanya sekitar 10% saja, anak-anak yang terinfeksi TBC akan terjangkit penyakit ini.

Menghindari kontak fisik dengan penderita flek paru-paru ataupun yang sedang dalam taraf pengobatan adalah cara yang paling aman agar anak terhindar dari penyakit ini. “Ini karena penularan bakteri flek paru-paru mudah sekali. Bisa lewat udara. Karena itu bayi memang harus dijauhkan dari orang dewasa yang kita tahu mengidap flek paru-paru,” juga perlu menambahkan pemberian imunisasi BCG agar bayi memiliki imun (pertahanan) terhadap serangan bakteri ini.
Tips Cara menyembuhkan Penyakit Flek Paru 
Solusi untuk cara menyembuhkan bahkan mengobati penyakit flek paru anda bisa menggunakan ektrak teripang laut  yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan flek paru dengan cepat dan ampuh.
Obat flek paru anak Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang laut. Jelly gamat gold g aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk pada balita, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, baik dewasa atau usia lanjut sekalipun. Khasiat teripang sebagai obat flek paru anak memang sudah banyak membuktikan kesembuhan, hal ini juga didukung oleh hasil penelitian terkini akan manfaat teripang untuk tuberkulosis.

Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri. Jelly gamat Gold-G efektif atasi penyakit TBC karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri, hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Obat flek paru anak Jelly gamat gold g mengandung protein, komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Lektin pada Gold G sea cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Bersama asam amino Trypsin lektin tsb meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikro organisme yang menginfeksi darah. Serta Omega 3, 6 , dan 9 yang Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jadi, obat flek paru anak dengan menggunakan ektrak teripang laut terjmain aman dan ampuh. Bila anda berminat untuk memesan anda bisa langsung pesan Via Sms dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Terimakasih atas minat dan kunjungannya .




 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar