Jumat, 17 April 2015

Pengobatan Luka Bakar

Pengobatan Luka Bakar 
Solusi tepat untuk pengobatan luka bakar dengan menggunakan ektrak teripang laut terjamin aman dan ampuh tanpa efek samping 
Sekilas Tentang Luka Bakar 
Luka bakar bisa menjadi keadaan yang berbahaya, bukan saja mengakibatkan nyeri pada daerah yang terbakar, tetapi juga mengakibatkan perubahan kimia di dalam tubuh, bahkan kematian. Luka bakar bisa terjadi karena cairan panas, kompor, knalpot, radiator, aliran listrik, petasan, zat kimia, setrika, gas, sinar matahari, dan masih banyak sebab-sebab lainnya. Keadaan luka bakar yang berbahaya adalah bila sampai terjadi shock. Shock sering terjadi karena luka bakar yang terjadi pada sebagian besar dari tubuhnya.

Bila seseorang mengalami luka bakar yang serius, mereka akan kehilangan cairan di dalam tubuh dalam jumlah besar dan ini sangat berbahaya, terutama bagi anak-anak. Ginjal dan kelenjar anak ginjal bisa saja tidak lagi bekerja dengan baik dan organ-organ tubuh lainnnya mungkin juga akan terganggu akibat luka bakar.

Luka bakar yang terlihat kecil pun mungkin akan menyebabkan kelainan bentuk bila terjadi pada persendian yang besar, misalnya pada lutut dan siku. Apabila luka bakar itu berkategori dalam, maka akan mengakibatkan timbulnya jaringan parut. Seandainya jaringan parut ini mengganggu fungsi dari persendian, maka bagian itu harus dikeluarkan/diangkat dengan cara pembedahan.

FAKTOR PREDISPOSISI
  • Kecelakaan kerja
  • Pemakaian kosmetik berbahan kimia berbahaya
  • Kelalaian saat bekerja
  • Akibat berjemur
Pengobatan Luka Bakar 
Solusi untuk cara mengatasi luka bakar anda bisa menggunakan jelly gamat gold g ynag terbuat dari ektrak teripang laut yang mempunyai manfaat bisa menghilangkan rasa sakit yang cepat dan bisa mengeringkan luka dengan cepat dan tanpa efek samping.
Jelly gamat gold g Teripang yang digunakan adalah teripang yang termasuk ke dalam jenis species dari ‘Golden Stichopus Variegatus’. Teripang emas ini sangat istimewa karena mengandung Gemapeptide didalamnya. Gemapeptide ini mampu untuk melancarkan sirkulasi darah, mengobati luka 3 kali lebih cepat, mengatasi peradangan, meremajakan sel dan merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Selain kandungan tersebut, teripang ini juga kaya akan kandungan gizi dan vitamin diantanya kolagen, vitamin, mineral. protein, asam amino, glucosaninoglycans (GAG’s), mukopolisakarida, chondroitin, serta antiseptik alamiah. Teripang emas ini telah digunakan ratusan tahun lalu oleh masyarakat di Pulau Langkawi Malaysia dan digunakan sebagai pengobatan tradisional dan antiseptik alami.
Beberapa penelitian pun telah menunjukan bahwa teripang / gamat dapat melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, membantu mengatasi arthritis, diabetes melitus, meningkatkan kadar metabolisme, dan hipertensi serta dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Seperti Menurut pendapat Dr. Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau, Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Karena Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Nah, jadi sangat cocok bukan pengobatan luka bakar dengan menggunakan jelly gamat gold g, yang bisa mengatasi luka bakar dengan aman dan tanpa efek samping. Bila anda berminat untuk memesanan anda bisa langsung ketikan Via sms dengan mengririmkan format pemesanan seperti di bawah ini :
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Untuk informasi pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkit berlaku hanya untuk daerah  Jabodetabek


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar